Sabtu, 14 Mei 2011

AVAST anti virus

Beberapa waktu yang lalu saya menggunakan beberapa anti virus yang populer sering dipakai oleh pengguna komputer rumahan seperti saya, diantaranya : AVIRA (yg free tentunya hehehe) , SMADAV, BitDefender, AVG, dll. tetapi memang tak ada gading yang ta retak, meskipun CPU saya online terus alias UPDATE otomatis, disana-sini pasti ada aja virus-2 yang kebawa ke windows waktu browsing atau tuker/buka FDisk, lalu saya coba pake AVAST (jg yg gratisan :-p) eh, lumayan tuh .... skrang (belum sih) ada virus yang masuk en komputer saya seger-2 aja nih, trus tampilan & kinerjannya ngga' sdot resource banget-2 .... sip dah. Coba deh om pake ni anti virus gratis. Tapi begitu habis Instalasi, AVAST meminta penggunanya untuk REGISTER, kemudian diberi key (via email) untuk copy paste pada program AVAST yg tlah kita instal. SIIP dah.
http://www.avast.com/free-antivirus-download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar