Sabtu, 07 Januari 2012

Balada tukang desain


Lama juga ngga Update blog ini, wah dah berbulan-bulan, maklum lah orang penting ... hehehe, sok penting maksudnya. Tapi mengingat ini masih dalam rangka tahun baru, yach ada baiknya kita semua berdoa dulu pada Allah azzawajallah, mudah-2 ditahun 2012 M / 1433 H kedepan, keselamatan, kesuksesan, dan ridho Illah selalu menyertai kita semua. Amin.
Ada 2 kisah nyata yang terjadi beberapa waktu lalu,

Pertama sbg seorang tukang desain kelas "kampung" adakalanya di minta i tolong sm tetangga, ... "mas tolong mas ganti in nama di ijazah ini" ........ sambil nyodorin ijazah sebuah SLTA swasta, .... dengan nama saya, sekalian foto nya ya, & kalo bisa stempelnya nempel-2 dikit di foto biar kyk aslinya ..... saya cuman butuh copy an nya aja koq, engga pake warna jg gpp ...... week ! asem.
Tentu saja saya tolak. Emang saya ka.Dinas Pendidikan apa ????

Kedua, sebagai tukang desain kelas "anak kost", ada 2 orang cew & cow nya, .. kirain mau suruh ketik in makalah atau apa .... ehh gak taunya ..... bilang : "Bang, tolong bang, ini aku pinjem buku nikah temen aku, .... gantiin foto & nama nya, ... sama aku n pacar aku bang supaya .... anu, ini dan anu (bingung mau jelasin kali yee). ........ aseeem, jangkrik !
Kalo udah begini, jurusan nya hukum rek, .... pengadilan dan penjara. Dimana sih otak kalian ?

Emang sedemikian saktinya ya tukang desain, sampek-2 bisa "nembak" segala bentuk dokumen ?
Weleh weleh .... ada-ada saja !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar